Blogger Widgets BERBAGI TAWA PADA DUNIA ~ Ikrimatul Husna

Minggu, 02 September 2012

BERBAGI TAWA PADA DUNIA

Banyak sih yang mau aku ceritain pada sahabat IH1,, yah..aku dapet pas liburan semester kemarin..
di mana aku berkumpul dengan banyak orang seluruh Indonesia..
ehh..kemarin liburan itu kan pas bulan puasa juga tuh..aku emang niat keluar kota..di sana ketemu banyak orang..lah karena ibarat kata aku perantau nih, di kota seberang, akhirnya bener-bener harus pengiritan..
alhamdulillah yah, selama bulan puasa ada salah satu masjid yang nyediain buka puasa gratis..
mau nolak??? sorry man..yah... you know me so well lah..
lau ada yang gratisan, sikat abis..
akhirnya tuh, setiap menjelang buka puasa, buru-buru dech bawa mukna ke masjid ntu..
aku tuh kan bareng temenq anak jakarta, exactly anak bekasi..
dy ntu kan gak bisa tu ngomong jawa..akhirnya pas ada ibu-ibu ngomong sama temennya yang lain, eh..dia njawab.. dikiranya dia yang di ajak ngomong..semua pada bingung tu kan akhirnya..
heheh..malu banget mungkin yah..
pas aku tanya: "kamu jawab apa barusan?"
dy bilang: udah ach gak usah di bahas..
lucu gak sih???
ketawa dunk..kan judulnya berbagi tawa pada dunia..

di tempat yang sama tuh..karna seringnya kita buka puasa gratis di situ, kita pernah gak dapet..miris banget gak sih..gara-garanya ntu gini...#pasang wajah nengok ke atas ach..
biasalah aku kan suka woro-woro tuh..temen-temen ayo semua pada ngikut BURTIS (Buka Bersama Gratis)..dasar..otak-otak gratisan..pada ngikut tuh semua..mungkin 20 orang lebih lah..
lah..bagian manajer marketing ini malah gak kebagian gara-gara ngalah..baik gak gue..makanya patut berbanggalah menjadi sahabat IH1..
hehe..lanjut..yah temen-temen rada kasian gitu lihat aku gak makan..untunglah masih rada kasian dari pada tidak sama sekali..Right?
yah..akhirnya kita joinan lah makannya..udah gitu pas udah makan,, aku dikit caper gitu sama ibu-ibu..aku beresin tu pada piring-piring..ehh...malah dikasih kue buanyak banget..dikasih buah..
inilah hikmah dari kesabaran dan sikap mengalah..hehehe

ni ngomongin makanan lagi nih..
pernah kita tuh pergi bareng naik odong-odong ke suatu tempat jajanan banyak banget gtu..
laper kan tuh..akhirnya nyari makanan yang murah dan dapet banyak..
terbersit dalam angan-angan..aha...muncul deh tu lampu dari ubun-ubun..
MOLEN 100 pilihannya..ada yah tahun 2012 harga molen masih 100..
beli itu deh..lupa sih berapa nominal yang saat itu harus keluar..mngkin saat itu beli 5000 molen..yah..karena kere banget tu pas itu..udah pesen bang molen 5000 rasanya dicampur zah..
pas udah dilayanin tuh..masak uangnya cuma 4900..kurang seratus kan akhirnya..
yah..akhirnya ke abang-abang molennya untuk ngurangi 1 biji..
tapi abangnya bilang, udahlah neng gak papa..apa karena emang baik atau karena wajah kita yang melas yah..heheh..au ach gelap..

makanan lagi ni..gak papa kan yak..
pernah kita makan juga di rumah makan prasmanan gitu..
udah ngambil-ngambil kan tu..akhirnya makan dech..
berempat lau gak salah..temenku ada satu dia yang pakek kawat gigi..sulit kan tuh jadi makannya..bener-bener lama banget..sampe gak habis dia..
akhirnya temenku yang satunya itu emang makannya banyak..sisa makanan temenku yang berkawat gigi tadi dia makan..semua tanpa terkecuali..
padahal..tau gak??jangan bilang siapa2 yah..janji pokoknya..
ada semacam biji kacang yang udah sempat di makan sama tmenku yang berkawat tadi..udah dikunyah2..tapi karena dia gak kuat buat ngunyah dia keluarin lagi..
DAANNNN... sekarang ada di perut temenku yang satu tadi..huh..
mau ngomong gimana cobak..

ini dulu dech...ntar ada lagi episode liburan ke surabaya..okey..

0 komentar:

Posting Komentar