Blogger Widgets BERBAGI TAWA PADA DUNIA ~ Ikrimatul Husna

Senin, 03 September 2012

BERBAGI TAWA PADA DUNIA

EPISODE BERLIBUR


cerita gak yah...hmmm...malu tauk..
tapi gak apa-apa dah..
demi sahabat IH1, aku bakalan cerita..

kemarin ntu yah, selama aku di luar kota, aku sempat meluangkan weekend untuk jalan-jalan ke Surabaya..
siapa yang gak tau Surabaya????
jelas lah pada tau semua.. itu-itu ibu kota provinsi jawa timur yang terkenal dengan legenda pangeran sura dan baya...bener gak sihh..??
lah..kan di sana ada patung Sura dan Baya itu kan..itu tu, biasanya kalau di tv ada gambar Surabaya, mesti yang jadi cirinya patung itu...
itulah yang nyebabin aku nekat ke Surabaya..
pengen FOTO sama patung itu..hehehe..
simple sih emang..tinggal naik kendaraan pergi dah..nyampek dah..foto dah..
ihhh...kok dah mulu dari tadi..

yah emang simple..tapi bagi aku very complicated..
sahabat IH1 tau sendiri kan, aku tuh paling mual kalau naik mobil atau bus gitu..aku tuh gak suka kalau aku gak dapet udara bebas..huhuhu.. i'm sick land..mabuk darat..
yah.. akhirnya naik kereta api dah..
ternyata tmenq yang nyari info itu salah..kereta itu ada 2 yang ke surabaya..
1. berangkat jam 8 pagi nyampe jam setengah 4..karna muter dulu
2. berangkat jam 11:55 nyampek jam stengah 4 juga..

hayoo..mending mana?? ya pilihan kedua lah..
tapi masalahnya,, tau gak, kita berangkat dari  kediaman kita ke stasiun Kediri jam berapa??
jam 7 tauk..
yah...akhirnya ngemper dah..huhuhu..
biar gak terlalu malu, akhirnya kita ngabisin waktu ke mall dulu..bukan mall sih..ya semacam itulah tadi..

hmmm..ternyata eh ternyata..mall nya belum buka, karna kita kepagian man..
akhirnya ngemper lagi di depan mall..sambil foto-foto..
masak katanya satpam mallnya bilang gini.."mbak..jangan foto di sini..kalau masuk ke media,, nanti mall ini kan ribet..masalahnya mall nya terlalu bagus.."
hellloooo...are you sure?? males banget gak sih.. ia lah..

capek kan tuh muter-muter mall..akhirnya balik dah ke stasiun..dan itu masih setengah sebelas kalau gak salah..masih lama kan menuju  jam 11:55..akhirnya karna capek kita bertiga tidur di kursi tempat tunggu..ihhh...anak-anak pada mangat tau lau tidur..

akhirnya tiba saat dhuhur..sholat dah..trus pergi ke toilet untuk pipis..
tulisannya itu GRATIS, ahh..enak nih..akhirnya masuk..pas keluar ni, dengan sinisnya si penjaga toilet bilang gini "TERIMAKASIH MBAK..".. kayaknya emang pengen di bayar ni orang..hahaha..tapi biarin deh..wong gratis kok..

akhirnya kereta datang..kebetulan aku duduk sama cowok ganteng..kacamataan juga..tapi gitu, masih muda banget..adek angkatan lah..haduuuhh..keliatan tua ni..
yah..kayaknya dia tertarik gitu sama aku..icikiwir..GR banget sih..
kata temen2 sih.. aku sempat tidur di pundaknya dia..dan dia gak keberatan..kurang ajar..temen2 juga gitu gak mbangunin lagi..ih..
ya udah lah ya..
sampe deh di surabaya..turun di stasiun Gubeng.. krna gak tau arah, kita pakai GBS akhirnya sambil jalan, tau gak apa yang kita temuin..
PATUUUUUNGGGG....ohhh..seneng banget..
tapi gak lansung fto di situ..kita jalan-jalan dulu..pokoknya sepanjang jalan foto mulu..
akhirnya pergi ke mall main2..yah numpang AC lah..
akhirnya kita menuju Tunjungan Plaza..keliling2 nyari apa2 mahal..
yah udah deh..beli seadanya..pas makan tuh aku pesen ayam lalapan..masak temen2 ngejek aku sih..ih..masak yang di beli ayam lalapan udah jauh2 gini..
ya aku cuma takut salah makan..
kita balik sekitar jam sembilan apa sepuluh malam gitu..
sekali lagi sepanjang jalan foto2..
akhirnya capek kan..nyari penginapan lah buat bagpackeran..lah..adanya cuma 1 dan itu dah full..kebayang gak..nginep di mana coba??
hmmm...kita putuskan untuk numpang tidur di MC DONALD yang buka 24 jam bener gak sih tulisannya..??
jam stengah 12 kita masuk dah..di sana sambil pesen makan..gak biasa makan spageti..gak enak rasanya..
yah..karna dingin banget kebelet pipis deh..eh.masak pas masuk toilet, aku kaget.. masak pakek WC duduk sih.. kan gak bisa..yah...akhirnya aku cuma cuci kaki doank..karna gak ada kran air nya..aku masukin aja deh kaki ku ke lubang wc..kan ada airnya tuh..aku gak mikir kuman..yang penting kakiku bersih..heheh
tolong pas baca ini jangan sambil makan..please..

sempat ketiduran sih..tapi itu tu, masak pelayannya sok2 bersih2 gitu..niat ngusir banget sih..ihh malez..
yah..kita dengan sadar diri keluar deh..
akhirnya keluar jam 2 pagi.. dan selama perjalanan, baru itu naik taxi selebihnya naik kaki..heheh..
ke stasiun za deh..akhirnya lanjut tidur di sana..enak banget tau..tiduran sama nyamuk..
sampe sekitar jam setengah 4, kita antri beli tiket..karna kereta emang brangkat jam stengah 5..
oh ya..tadi sempat mual tauk..pas naik taxi..huhuhu..
 kereta datang..hore..
akhirnya naik dah..
lagi-lagi heh..deket sama cowok..
sekarrang sama-sam ketiduran..jadi beradu kepala deh..hehehe..haduh...
ternyata nih..aku pikir kan single kyak cwok yang pertama pas jalan tadi..ternyata sampingnya itu pacarnya tauk...haduh gak enak banget..

nyampek deh akhirnya..udah gitu naik angkot za pakek bertengkar sama abang2nya..eh..cuma gara2 ongkos..hmmm..ya udah lah..gapapa..
nyambung kapan2 lagi yah..hehehe..



0 komentar:

Posting Komentar